RSS

Rahasia Membuka Usaha


Tentunya banyak sekali kan ide untuk memulai bisnis baik bisnis secara nyata atau pun secara online, namun yang perlu anda perhatikan adalah :

Bagaimana untuk memulai sebuah bisnis tersebut, banyak pebisnis di luar sana yang kebingungan dalam memulai sebuah bisnis :
  • Ada yang mempunyai modal namun tidak tahu harus memulai dari mana
  • Ada juga yang mempunyai beribu ide dan gagasan namun tidak mempunyai modal
 

Nah berikut adalah rahasia yang dapat Anda praktekkan agar anda dapat berhasil, insya Allah..

1. Cukupi kebutuhan konsumen
Ini hal yang paling umum, anda hanya melakukan survey tentang apa yang paling banyak di butuhkan oleh konsumen, lalu anda membuka sebuah usaha di bidang tersebut, semisal, manusia membutuhkan pakaian muslimi di saat lebaran, saya yakin jika anda memperdagangkan baju muslim akan laku keras, contoh lain dalam bisnis online, fakta menunjukkan bahwa para interneter browsing untuk mencari sebuah informasi, lalu apa yang akan anda lakukan untuk ini? Menjual informasi itu kan tentunya?

2. Jual keunikan
Usahakan selalu mencari sebuah ide untuk menciptkan sebuah produk agar anda selalu teratas dalam pasar, fakta dalam dunia bisnis, barang yang unik dan langka mempunyai nilai lebih di mata konsumen

3. Memberi fasilitas tambahan
Anggap konsumen adalah seorang raja yang patut untuk di hormati, jadi tidak ada salahnya anda memberikan nilai lebih pada konsumen anda, seperti bonus, keramahan, jasa yang cepat, dll

4. Menjadi agen
Siapa bilang menjadi agen tidak dapat mengasilkan uang yang banyak, seperti contoh anda menjadi affiliate dalam sebuah bisnis online misalnya, anda akan di bayar setiap kali anda berhasil menjualkan barang milik orang penyedia situs tersebut, bukankah ini semakin mudah saja?

5. Jalankan viral marketing
Hal ini berkaitan dengan no 3 di atas, dan kenapa kok bisa menjadi seperti itu? 
Ketika seseorang mendapat sebuah pelayanan yang unik, maka dia akan memberitahukan kepada rekan mereka tentang apa yang mereka rasakan. Dari mulut ke mulut pasti bisnis itu semakin luas jaringannya.


Check Strategi Merebut Hati Konsumen...^^,

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment